Chevron Corporation Masih Terus Kembangkan Sumber Energi Alternatif
Chevron Corporation Masih Terus Kembangkan Sumber Energi Alternatif

Salah satu perusahaan minyak dunia yang cukup terkenal adalah chevron. Chevron adalah perusahaan energi yang memiliki setidaknya 90 basis pabrik dan kantor di hampir seluruh Negara di dunia. chevron adalah perusahaan yang bermula dari Negara bagian California amerika serikat dan berdiri pada tahun 1984. Perusahaan multiglobal ini telah menjadi salah satu perusahaan yang berkembang sangat maju. Perusahaan yang berfokus pada bidang perminyakan ini telah memiliki banyak produk yang tersebar luas di seluruh dunia. Produk – produk yang dimiliki oleh chevron antara lain adalah bahan bakar kendaraan , minyak pelumas hingga petrokimia.

Selain berbagai produk tersebut Chevron Corporation juga memiliki berbagai penelitian untuk mengembangkan energi alternative. Energi alternative yang dikembangkan oleh perusahaan minyak besar dunia ini adalah energi surya, geometrical, dan energy angin. Beberapa energi tersebut mulai diolah untuk mendapatkan sebuah energi baru yang akan berguna untuk masa depan. Perusahaan ini terus mengembangkan berbagai sumber energi alternatif yang akan menjadi sebuah inovasi baru dalam pengembangan penggantian energy minyak bumi. Minyak bumi di seluruh dunia makin lama makin menipis, dengan penggunaan yang kian meningkat produksi yang dilakukan juga makin tinggi. Angka tersebut membuat efek yang cukup buruk tidak hanya pada lingkungan akan tetapi juga pada manusia yang menggunakannya.

Masyarakat masa sekarang ini telah terlalu tergantung dengan pemakaian bahan bakar minyak bumi. Minyak bumi telah merajai hampir disemua sistem kehidupan masyarakat. Setiap kendaraan dan juga alat – alat dalam sebuah pabrik atau perusahaan masih menggunakan bahan bakar yang dibuat dari minyak bumi. Chevron ingin mengembangkan sebuah bahan bakar alternatif yang ramah lingkungan dan dapat diproduksi secara massal untuk memberikan kemudahan kepada para pengguna bahan bakar tersebut agar tidak terus menerus mengalami ketergantungan pada bahan bakar dari minyak bumi. Perusahaan yang memiliki lebih dari 60 ribu karyawan ini telah berkembang semakin luas dengan mencakup aspek – aspek ramah lingkungan yang akan menjadi basis penelitian energi masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!